Jasa penyusunan studi kelayakan bisnis sudah hadir di kota medan. Kami merupakan jasa penyusunan studi kelayakan bisnis terpercaya, independen, profesional dan sudah berpengalaman puluhan tahun. Perusahaan kami adalah PT. Grapadi Sejahtera Mandiri yang berpusat di kota jakarta dan sekarang membuka cabangnya di beberapa kota besar seperti kota medan, batam, jambi, dan surabaya.

Jasa penyusunan studi kelayakan bisnis sangat diperlukan bagi seorang pebisnis yang akan mendirikan bisnisnya. Ketika seorang pebisnis akan terjun untuk memulai suatu bisnis maka dia harus membuat suatu perencanaan tetang bisnis tersebut. Sebab dalam menjalankan suatu bisnis seseorang harus totalitas untuk mendapatkan keuntungan yang maksimal. Seorang pebisnis harus menggunakan perhitungan yang matang mulai dari memulai, menjalankan dana membangun bisnis. Seperti suatu istilah jika seseorang menginginkan sesuatu maka harus ada pengorbanan yang dilakukannya. Semakin besar pengorbanan atau invetasi yang dikeluarkan semakin besar kemungkinan untung yang akan di terima jika bisnis tersebut bejalan dengan baik namun sebaliknya akan besar sekali resiko yang akan menghantui bisnis tersebut jika direncanakan dan dikelola dengan tidak baik.

Sebagai konsultan manajemen bisnis kami hadir sebagai jasa penyusunan studi kelayakan bisnis. Studi kelayakan merupakan suatu ilmu manajemen yang digunakan untuk menganalisis dan menilai suatu kelayakan bisnis. Sehingga dengan analisis dan penilai tersebut dapat menghindari resiko-resiko bisnis atau bahkan menghidari keterlanjuran invetasi bisnis tersbeut jika hasilnya tidak layak. Kesimpulan dari studi kelyakan akan menyatakan bisnis tersebut layak dan direkomendasikan atau menyatakan bisnis tersebut tidak layak.

Jasa penyusunan studi kelayakan bisnis PT. Grapadi Sejahtera Mandiri merupakan perusahaan yang sangat loyal terhadap kliennya. Sehingga kepuasan klien merupakan prioritas utama kami. Harga yang di tawarkan oleh jasa penyusunan studi kelayakan bisnis harga yang bersaing dan sesuai dengan pasarannya. Lama waktu penyusunan studi kelayakan maksimal satu bulan terdiri dari 3 hari pelaksanaan survey, 25 hari penyusunan draf laporan dan 5 hari revisi dan penyesuaian laporan.

Jasa Penyusunan Studi Kelayakan

3 hari pelaksanaan survey

Pengumpulan data lapangan (Data Primer)

Pengumpulan data dari lembaga terpercaya (Data Sekunder)

25 hari penyusunan draf laporan

BAB  I :ASPEK UMUM

Pada bab pertama dari laporan hasil studi membahas mengenai aspek umum yang terdiri dari tiga komponen yang diantaranya yaitu Latar belakang proyek, Keterangan Umum Proyek, Keterangan umum Pemerakarsa.

BAB  II: ASPEK OPERASIONAL

Bab kedua dari laporan hasil studi membahas mengenai Aspek Operasional yang terdiri dari Sembilan komponenya itu: Struktur Organisasi, Tugas dan Tanggung Jawab, Kesiapan Sumber Daya Manusia, Mesin dan Peralatan, Lokasi, Kondisi Lingkungan Sekitar, Layanan yang digunakan, Analisis SWOT

BAB III ASPEK EKONOMI

Bab ketiga dari laporan hasil studi membahas mengenai aspek ekonomi yang terdiri dari empat komponen yaitu sebagai berikut: Macro dan Ekonomi Overview, Demand dan Supply analysis, Prospek Investasi

BAB  IV: ASPEK PASAR

Bab keempat dari laporan hasil studi membahas mengenai Analisa pasar yang terdiri dari empat komponen yaitu: Gambaran umum pasar, Analisis Permintaan, Sebaran Supply di bisnis sejenis, Analisis Pesaing

BAB V : ANALISA KEUANGAN

Bab kelima dari laporan hasil studi membahas mengenai analisa keuangan yang terdiri dari: Investasi, laporan Laba rugi, Arus kas,Neraca, Kelayakan

5 hari revisi dan penyesuaian laporan

5 hari setelah penyelesaian laporan dilakukan presentasi atau pemaparan hasil studi kelayakan tersebut. Jika ada yang tidak sesuai akan di lakukan konsolidasi dan diskusi atau bahakan revisi sehingga di capai kesepakatan yang dapat di terima semua pihak.