Jasa Studi Kelayakan di Kota Palembang

Kota palembang merupakan salah satu kota metropolitan di Indonesia dan memiliki kedudukan sebagai ibu kota Provinsi Sumatera Selatan. Kota Palembang adalah kota terbesar kedua di sumatera setelah Medan. Dinamika dan aktivitas kota Palembang yang tinggi memicu terjadinya perkembangan kota yang sangat pesat, baik perkembangan fisik kota maupun kegiatan penduduk. Perkembangan kawasan yang demikian pesat memerlukan suatu penataan ruang yang komprehensif sebagai pedoman pemanfaatan lahan dan pelaksanaan pembangunan.

Berdasarkan penilaian kinerja tahun 2017, melalui Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Nasional pada 30 April 2018, pembangunan kota Palembang dianggap terus mengalami perkembangan, terutama dalam beberapa tahun terakhir. Palembang dinilai sebagai kota yang memiliki inovasi dalam pembangunan, strategi, potensi, dan terobosan. Sehingga pembangunan di Palembang terus meningkat, mengalahkan daerah-daerah lain di tanah air.

Dengan melihat pesatnya perkembangan kota palembang membuat investor berlomba-lomba menanamkan modalnya di kota palembang. Semakin berkembangnya suatu kota akan semakin besar potensi pendirian bisnis di kota pelembang. Sehingga seorang pebisnis harus memanfaatkan potensi tersebut dan mewujudkannya di kota palembang. Namun dalam mewujudkan suatu bisnis tidak semudah yang dibayangkan dan tidak seperti membalikkan telapak tangan. Ada beberapa hal yang perlu dipersiapkan seperti legalitas, modal untuk investasi, penentuan lokasi, persiapan internal perusahaan seperti karyawan, mesin, peralatan, manajemen dan yang lainnya. Semua persiapan tersebut akan disajikan dalam laporan yang dinamakan Jasa Studi Kelayakan.

Jasa studi kelayakan telah hadir di kota palembang yang saat ini perkembangan kotanya sangat mencolok di tanah air. Dapat dilihat pertumbuhan ekonomi kota palembang yang meningkat setiap tahunnya. Kota palembang yang sering dijadikan tempat event-event besar tingkat nasional maupun internasional, pembangunan LRT (kereta api layang), pembangunan pelabuhan dan pembangunan-pembangunan lainnya. Sehingga jasa studi kelayakan dirasa perlu hadir untuk membantu para pebisnis membangun dan mengembangkan bisnisnya di kota palembang. Kami merupakan PT.Grapadi Sejahtera Mandiri yang merupakan konsultan studi kelayakan yang sudah berpengalaman, independen, profesional dan terpercaya. Kami akan hadir mendampingi dan mengarahkan para pebisnis di kota palembang dalam merencanakan dan mensukseskan bisnisnya dari segi manajemen bisnis yang dinamakan studi kelayakan.

Dalam kajian studi kelayakan dimana akan dikaji bisnis yang akan didirikan atau yang akan dikembangkan secara mendalam. Kajian bisnis dalam studi kelayakan akan dikaji dari berbagai aspek yang berkaitan dengan bisnis seperti aspek hukum, aspek lingkungan, aspek manajemen, aspek teknis, aspek ekonomi, aspek pasar dan aspek keuangan. Dari hasil pengkajian tersebut akan memberikan pertimbangan kepada pelaku usaha tentang bisnisnya layak atau tidaknya suatu bisnis yang dijalankan. Laporan studi kelayakan dapat dijadikan sebagai manajemen internal perusahaan, manajemen resiko dari bisnis, panduan perencanaan dalam menjalankan bisnis, sebagai syarat legalitas ataupun sebagai jaminan dalam peminjaman ke bank dan ke investor. Dengan kajian studi kelayakan tersebut diharapkan dapat membantu para pebisnis yang ada di kota pelembang dalam membangun dan mengembangkan bisnisnya.