Apa Itu Jasa Pendampingan dan HBU Bisnis?

Untuk lebih jelasnya, perhatikan pembahasan berikutnya dibawah ini.

  1. Jasa Pendampingan

Jasa pendampingan adalah suatu layanan yang disediakan oleh seseorang atau juga sebuah perusahaan dengan tujuan mendampingi para seorang pengusaha atau pebisnis Ketika mengurus pemeriksaan perpajakan.

Saat ini terdapat banyak sekali seseorang atau juga suatu perusahaan yang menyediakan layanan jasa ini. Hal tersebut terjadi karena kebutuhan terhadap jasa ini juga lumayan banyak.

Oleh karena itu, Anda juga tentu memerlukan jasa ini jika Anda akan membuka suatu bisnis namun masih awam atau belum mengetahui cukup wawasan mengenai cara menjalankan bisnis.

  1. HBU Bisnis

Highest And Best Uses Analysis (HBU) adalah suatu konsep yang sangat terkenal didalam bidang manajemen aset. “Highest and Best Use“ memiliki arti daya guna maksimal dari lahan yang secara fisiknya paling mungkin untuk dipakai.

HBU bisnis dapat diartikan jika secara hukum itu diizinkan dan jika secara keuangan itu layak. Tujuannya yaitu menghasilkan daya guna yang maksimal dari Lahan.

Prinsip berbisnis properti atau Real Estate seperti “Supply and Demand; Substitusi; Balance; dan Conformity” adalah prinsip dasar ketika melakukan analisa terhadap hubungan diantara perilaku ekonomi dan pelaku Properti atau Real Estate.

Metode pembuatan HBU bisnis tentu membutuhkan banyak hal seperti analisis tapak, analisis aspek hukum, analisis pasar, analisis pengembangan produk, analisis keuangan, dan lain sebagainya.

Kegunaan Jasa Pendampingan dan HBU Bisnis

Kegunaan utama dari jasa pendampingan adalah memudahkan Anda dalam urusan perpajakan bisnis sehingga bisnisnya tersebut dapat berjalan dengan sangat baik.

Sedangkan kegunaan utama dari Highest and Best Uses Analysis atau HBU adalah meningkatkan pendapatan suatu bisnis usaha. Hal tersebut terjadi karena HBU melakukan optimalisasi asset serta dapat menjadi salah satu tolak ukur untuk berinvestasi.

Setelah mengetahui informasi diatas, Anda tentu sangat membutuhkan jasa pendampingan dan HBU bisnis ini. Apalagi jika Anda merupakan seseorang yang baru akan mulai berbisnis di dalam suatu bidang tertentu.